Game FPS Terbaik Android OFFLINE ONLINE (TOP 10 TERBAIK)

FAST DOWNLOADads
Download

Hi sahabat Game Hape semua…kembali lagi di artikel kami, ibarat biasa kami akan menunjukkan tips untuk para gamers indonesia lagi nih… di artikel kali ini Gamehape.com akan menunjukkan rekomendasi game FPS terbaik android yang pastinya akan seru dimainkan.


Kami akan menjelaskan sedikit mengenai game FPS yang nantinya kami bahas. Game FPS merupakan game tembak-tembakan atau bisa dengan memukul atau memakai alat, yang memakai sudut pandang orang inti atau orang pertama.


Game FPS ini cukup tinggi peminat nya di kalangan gamers yang memakai PC.


Bagi anda yang menyukai game FPS ini jangan khawatir, sebab game FPS sekarang sudah hadir di android dan tak kalah seru dengan player yang memainkannya di PC.


Ok eksklusif saja Gamehape.com akan membagikan beberapa game FPS terbaik android yang bisa anda mainkan secara online maupun offline.


Diharapkan simak artikel dibawah ini hingga habis ya…..


Daftar Game FPS Terbaik Android


Nah sebelumnya aku telah membagi artikel ini menjadi 2 bagian, yakni game FPS Android 2018 terbaik versi Online dan juga versi offline.


Berikut ini yakni game FPS yang bisa anda mainkan secara online.


Game FPS Online Android


1. PUBG Mobile


 ibarat biasa kami akan menunjukkan tips untuk para gamers indonesia lagi nih Game FPS Terbaik Android OFFLINE ONLINE (TOP 10 TERBAIK)


Game FPS Android pertama yang cukup terkenal ketika ini yakni PUBG Mobile.


Game ini awalnya hanya tersedia dalam mode TPP (Third Person Perspective), namun pada update beberapa bulan kemudian telah tersedia mode FPP (First Person Perspective).


Game ini sangat seru sekali dan sanggup kau mainkan secara solo, duo, maupun squad dengan teman-temanmu.


Untuk spesifikasi yang diharapkan sendiri cukup tinggi ya, minimal hp Mid End yang bisa memainkannya, dan ukurannya sendiri tidak mengecewakan besar.


Tapi kabarnya sudah ada versi PUBG Mobile Lite yang tentunya tidak membutuhkan spesifikasi yang gahar untuk memainkannya, namun untuk ketika ini tampaknya belum tersedia untuk wilayah Indonesia.


Untuk sobat yang ingin tau dengan PUBG Mobile Lite ini silahkan baca infonya disini.


Untuk yang ingin tau ibarat apa gameplay PUBG Mobile untuk mode FPP, silahkan cek video dibawah ini…


Untuk yang berminat ingin memainkannya, pastikan terlebih dahulu hpmu berpengaruh untuk memainkannya ya supaya nggak nyesel sesudah download nanti hehehe.


Langsung aja download lewat link berikut ini: Download PUBG Mobile Gratis


2. Dead Effect 2


Game FPS selanjutnya yakni game dengan gaya permainan penembakan jitu kepada lawan. Game Dead Effect 2 ini yakni salah satu game seru dan penghibur. Anda akan dijadikan penembak jitu yang akan melawan musuh jahat.


Game FPS ini menyajikan banyak abjad untuk anda. Sekaligus anda juga bisa melatih diri dan memperkembangkan abjad anda supaya lebih berpengaruh kedepannya.


Dan game ini juga mempunyai kualitas yang sangat manis dan permainannya pun cukup nyaman.


Langsung saja download game nya dengan klik link: Dead Effect 2


3. Modern Combat 5: Blackout



Selanjutnya game FPS yang bisa anda mainkan secara online yakni game Modern Combat 5: Blackout. Game ini sudah tidak abnormal lagi, sebab game ini pun semakin menjadi trending topic teratas untuk genre FPS.


Game Modern Combat 5: Blackout ini yakni game tembak menembak yang paling bagus. Game yang dikembangkan Gameloft ini nyaris tidak pernah mengecewakan.


Game ini mempunyai 6 level yang harus anda lewati. Dan semakin banyak anda melaksanakan aksi, semakin manis tingkat senjata yang anda gunakan.


Karena mempunyai gameplay yang bagus, game ini masuk ke kategori game Online Android Terbaik 2018 yang sebelumnya sudah aku buat, untuk hp lain bisa cek juga link tadi ya.


Langsung saja download game nya dengan klik link: Modern Combat 5: Blackout


BACA JUGA  Game Perang Offline & Online Terbaik Android (TOP 13) Ter-BARBAR

4. Dead Trigger 2



Anda suka game FPS yang berbau horror, maka game Dead Trigger 2 ini harus wajib anda coba. Game tembak-tembakan ini mempunyai musuh yang berkarakter zombie. Game ini sangat seru dan menegangkan.


Dead Trigger 2 ini melaksanakan travelling ke beberapa Negara diseluruh dunia untuk pertempuran yang sengit.


Anda akan disajikan 37 senjata yang bisa anda pilih secara acak. Dan di game ini mempunyai scenario sebanyak 600 permainan dan 36 suasana permainan yang berbeda.


Langsung saja download game nya dengan klik link: Dead Trigger 2


5. SHADOWGUN: Deadzone


 ibarat biasa kami akan menunjukkan tips untuk para gamers indonesia lagi nih Game FPS Terbaik Android OFFLINE ONLINE (TOP 10 TERBAIK)


Game FPS online berikutnya yakni game tembak-tembakkan seru dan menegangkan.


Game SHADOWGUN: Deadzone ini merupakan game yang belum banyak diketahui oleh para player. Percayalah, game ini sangat cocok untuk para gamers FPS.


Game ini mempunyai tema perang senjata yang seru, senjata yang akan anda gunakan tentunya harus keren dan hebat.


Senjata tersebut bisa anda dapatkan ketika permainan berlangsung. Game ini bisa menghubungkan 12 pemain online sekaligus dan mempunyai 10 abjad yang unik dan keren.


Langsung saja download game nya dengan klik link: SHADOWGUN: Deadzone


6. Unkilled


 ibarat biasa kami akan menunjukkan tips untuk para gamers indonesia lagi nih Game FPS Terbaik Android OFFLINE ONLINE (TOP 10 TERBAIK)


Untuk game FPS yang satu ini juga cukup menegangkan dan seru pastinya.


Game Unkilled ini mempunyai grafik yang manis dan menyajikan suasana tembak tembakkan yang dahsyat. Kamu harus menuntaskan misi yang ada dan akan melawan BOSS yang sangat kuat.


Game ini lebih dari 300 misi yang harus anda selesaikan, dan anda akan disajikan 24 senjata yang berbeda-beda. Dan anda harus bisa main taktik untuk melawan monster kuat. Mainkan game ini atau anda akan menyesalinya.


Langsung saja download game nya dengan klik link: Unkilled


BACA JUGA  Game RPG Offline & Online Terbaik Android (TOP 8) UPDATE LIST 2019

Game FPS Offline Terbaik


Dan berikut ini yakni game FPS terbaik Android yang bisa anda mainkan secara offline.


1. Neon Shadow



Game FPS pertama yang bisa anda mainkan secara offline ini yakni game perang tembak menembak robot.


Game Neon Shadow ini mempunyai warna yang mencolok dan unik di area permainannya, dan game inipun berukuran kecil sehingga anda semua bisa memainkannya.


Di game ini anda harus menuntaskan misi guna memberantas alien dan para robot yang berada di luar angkasa.


Game sangat cocok untuk anda penggemar FPS, sebab di permainan ini anda akan disajikan tampilan grafis yang manis dan apik.


Langsung saja download game nya dengan klik link: Download Game Neon Shadow


2. Elite Killer: SWAT


 ibarat biasa kami akan menunjukkan tips untuk para gamers indonesia lagi nih Game FPS Terbaik Android OFFLINE ONLINE (TOP 10 TERBAIK)


Berikut yakni game FPS yang bisa anda mainkan secara offline ini sangat seru dan menantang untuk dicoba.


Game Elite Killer: SWAT ini anda akan dijadikan satu anggota elit yang bertugas untuk menghancurkan teroris.


Anda sebagai seorang pendekar di sini, anda harus bakir memakai senjata dengan mahir dan penuh strategi. Senjata yang sudah tersedia lebih dari 300 ini tentunya sangat bisa untuk melawan musuh teroris tersebut.


Langsung saja download game nya dengan klik link: Download Game Elite Killer: SWAT


BACA JUGA  Game Petualangan Terbaik Android Offline Online (TOP 11) UDPATE 2019

3. Dead Trigger



Nah, untuk game yang satu ini cukup menegangkan dan bikin anda untuk bermain secara serius sebab musuh bisa tiba dari arah mana saja. Game Dead Trigger cukup nyaman dan berukuran kecil untuk anda install.


Di game ini anda akan menjadi prajurit yang harus memberantas para zombie dan menuntaskan misi yang dituju. Dan anda akan disediakan senjata untuk melawan nya. Game ini mempunyai grafis yang apik yakni 3D.


Game ini juga aku masukkan ke kategori game Offline Untuk Android Terbaik 2018, untuk yang ingin tahu list game lain bisa cek link tadi.


Langsung saja download game nya dengan klik link: Download Game Dead Trigger


4. Six-Guns: Gang Showdown


Game fps android terbaik offline ke 5 ini pastinya sudah banyak yang pernah mendengar, game pendekar koboy ini akan menjadi abjad anda yang keren.


Akan ada banyak misi untuk anda dan anda harus selesaikan secara tuntas.


Anda harus melindungi para penduduk dari para pemberontak dan anda harus bisa menyusun taktik supaya bisa melawan para pemberontak tersebut.


Dan setiap senjata yang nantinya akan anda gunakan cukup gampang dan nyaman untuk dipakai.


Langsung saja download game nya dengan klik link: Download Game Six-Guns: Gang Showdown


5. Tank Strike 3D


Untuk game FPS yang terakhir ini cukup berbeda dengan yang lain. Pada game ini anda akan memakai tank untuk bertarung dengan musuh.


Jika Anda sedang mencari game fps android ukuran kecil, maka game ini bisa eksklusif Anda download secara gratis di PlayStore atau lewat link dibawah.


Di game anda akan melawan musuh yang tak kalah kuat. Anda harus bisa pandai mencari posisi yang tepat, sebab musuh bisa tiba dari semua penjuru.


Mainkan dan rasakan keseruannya dan serang musuhmu hingga tuntas!.


Langsung saja download game nya dengan klik link: Download Game Tank Strike 3D


Nah itu ia pembahasan kita mengenai Game FPS Terbaik Android semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman-teman yang lain kalau artikel ini bermanfaat ya. Terima kasih.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post