Game Perang Offline Online Terbaik Android (TOP 13) Ter-BARBAR

FAST DOWNLOADads
Download

Halo teman-teman kembali di artikel GameHape.com semoga kita kita semua selalu diberi kesehatan sama yang maha kuasa amiin.  Di artikel kali ini aku akan membahas ihwal Game Perang Offline dan Online Android Terbaik pada masa sekarang ya teman.


Untuk yang suka dengan genre perang, berikut aku sudah menyiapkan aneka macam genre game perang terbaik baik Offline maupun Online.


Tidak hanya itu sob, aku juga telah memperlihatkan sedikit review dan tentunya link downloadnya, jadi kalau sobat tertarik tinggal pribadi deh klik link download yang tersedia nantinya.


Oke, tidak usah berbasa-basi lagi, berikut ini daftar game perang Android terbaik versi GameHape, check this out…


Game Perang Android Terbaik


 semoga kita kita semua selalu diberi kesehatan sama yang maha kuasa amiin Game Perang Offline  Online Terbaik Android (TOP 13) Ter-BARBAR


Nah, daftar game yang ada dibawah ini sudah aku bagi menjadi 5 kategori besar mulai dari kategori Offline, Online, game perang bertema kerajaan, game perang HD, dan game perang 3D.


Pilih Kategori yang diinginkan:



So pribadi saja untuk kau yang ingin download game perang yang seru, cek daftar dibawah ini.



Game Perang Offline Terbaik Android


Berikut daftar game perang Android yang bisa Sobat mainkan secara offline. Berikut listnya…


#1. Cover Fire


 semoga kita kita semua selalu diberi kesehatan sama yang maha kuasa amiin Game Perang Offline  Online Terbaik Android (TOP 13) Ter-BARBAR


Untuk game perang yang pertama ini, anda cukup memainkannya secara offline saja. Game yang berjudul Cover Fire ini mempunyai desain dan grafis yang cukup baik dan tinggi dan tentunya HD.


Berbagai aksara yang mempunyai ciri khas dalam ciri khas kemampuan dan ciri khas senjatanya. Yang nantinya akan anda gunakan akan tersaji di awal permainan dan siap untuk anda gunakan.


Di ketika anda bermain anda tidak hanya bermain menyerang musuh saja, dikarenakan nantinya anda akan menjumpai misi di setiap level yang harus anda selesaikan.


Dan di setiap level tingkat kesulitan semakin meningkat dikarenakan nantinya anda akan melawan boss di setiap levelnya yang mana boss tersebut mempunyai kekuatan berlipat-lipat. Dan anda harus mengatur taktik untuk mengalahkannya.


Grafis dari game ini cukup elok dan mempunyai imbas bunyi yang cukup mantap kalau anda ingin tau ingin mencoba pribadi saja anda bisa mendownloadnya di playstore anda.


Untuk link download game perang hd offline android ini, silahkan klik link dibawah ini


Download Game Cover Fire


BACA JUGA  Game Offline Terbaik Android 2019 (TOP 28) RPG, FPS, PERANG, dll

#2. Six-Guns: Gang Showdown


 semoga kita kita semua selalu diberi kesehatan sama yang maha kuasa amiin Game Perang Offline  Online Terbaik Android (TOP 13) Ter-BARBAR


Selanjutnya game perang yang satu ini yakni game buatan dari GAMELOFT yang mana game buatan dari Gameloft sendiri sangatlah elok dan tidak pernah mengecewakan.


Untuk game Six-Guns: Gang Showdown ini umum dimainkan secara online tetapi jangan khawatir lantaran game ini menyediakan mode offline buat kau yang ingin menghemat kuota android anda.


Dalam game kau akan menjadi jagoan yang serupa menyerupai dengan koboi yang nantinya akan di beri misi untuk membasmi musuh-musuh yang akan anda hadapi.


Game ini mempunyai misi dalam variasi masing-masing dalam mode offline begitupun online.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa pribadi mendownloadnya lewat link Play Store dibawah ini


Download Six-Guns: Gang Showdown


#3. Assassin’s Creed Pirates


 semoga kita kita semua selalu diberi kesehatan sama yang maha kuasa amiin Game Perang Offline  Online Terbaik Android (TOP 13) Ter-BARBAR


Untuk game perang yang satu ini cukup berbeda dan kayaknya sudah tidak absurd lagi di pendengaran para gamers Indonesia. Game Assassin’s Creed Pirates ini sudah dimainkan mencapai lebih dari 10 juta pengguna smartphone android.


Game ini bermain menjelajahi lautan yang disebut lautan Karibia, dan nantinya akan ada musuh yang harus anda hadapi.


Game ciptaan Ubisoft ini cukup menarik dikareakan nantinya anda di ajak untuk membangun kapal dan mengumpulkan orang yang akan anda jadikan team atau krudi kapal anda.


Jika anda tertarik pada Game ini anda bisa pribadi mendownloadnya lewat link Google Play dibawah ini


Download Assassin’s Creed Pirates


#4. Brothers in Arms 3


 semoga kita kita semua selalu diberi kesehatan sama yang maha kuasa amiin Game Perang Offline  Online Terbaik Android (TOP 13) Ter-BARBAR


Dan selanjutnya yakni game perang buatan Gameloft yang terbukti kondang dalam menciptakan game. Dalam game ini kau akan menjadi tentara amerika yang nantinya akan melawan prajurit-prajurit dari beberapa tempat yang nantinya akan anda lalui.


Dan peperangan disini mempunyai suasana yang tak biasa alasannya yakni peperangan ini layaknya perang di dunia nyata.


Dan game ini bisa dimainkan secara offline dan sangat cocok bagi anda yang ingin mencari game berbau perang dan bisa dimainkan secara offline.


Game ini mempunyai dua mode awal yang nantinya akan kau pilih yaitu Campaign dan RAID. Dan lebih kerennya lagi, game Brothers in Arms 3 ini sudah mencapai lebih dari 10 juta pengguna yang mendownloadnya.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa pribadi mendownloadnya lewat link dibawah:


Download Brothers in Arms 3


BACA JUGA  Game RPG Offline & Online Terbaik Android (TOP 8) UPDATE LIST 2019



Game Perang Android Online


Nah selanjutnya untuk kau yang suka main game mode Online, berikut ini beberapa game perang Android Online yang bisa sobat mainkan:


#1. Modern Combat 5: Blackout


 semoga kita kita semua selalu diberi kesehatan sama yang maha kuasa amiin Game Perang Offline  Online Terbaik Android (TOP 13) Ter-BARBAR


Oke selanjutnya kita akan melangkah ke game yang satu ini. Game yang dimana buatannya yang nyaris lumayan ini sangat terkenal dikalangan gamers Indonesia ketika ini, ciptaan siapa lagi kalau bukan Gameloft.


Yap… game ini mempunyai gameplay yang sangat elok dan keren. Ditambah lagi game ini sudah mewadahi kualitas grafis 3D. dan pastinya game ini tidak kalah keren dengan game PC.


Dan yang niscaya game ini menjadi salah satu game perang terbaik yang harus anda mainkan dan rasakan sensasi yang tak biasa. Dan game ini ini harus dimainkan secara online ya teman.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa pribadi mendownloadnya:


Download Modern Combat 5: Blackout


BACA JUGA  Game Online Terbaik Android (TOP 28) Terpopuler di Play Store 2019

#2. Point Blank Mobile


Untuk game yang satu ini pastinya anda sudah tau dan pastinya sering kita dengar. Dengan keseruan yang berbeda akan kalian dapatkan di game ini.


Game Point Blank Mobile ini hadir di android dikarenakan game yang yang dulunya sanggup dimainkan dengan PC ini sudah biasa. Oleh lantaran itu game PB mobile ini hadir di android untuk memuaskan hasrat para gamers Indonesia.


Melalui game ini kau akan mencicipi peperangan shooter yang luar biasa, game buatan developer handal ini tidak hanya menyediakan mode PVP tetapi juga menyediakan mode lain menyerupai Campaign dan survival/Challenge.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa pribadi mendownloadnya: MAAF GAME TELAH DIHAPUS DARI PLAYSTORE


#3. Modern Strike Online


 semoga kita kita semua selalu diberi kesehatan sama yang maha kuasa amiin Game Perang Offline  Online Terbaik Android (TOP 13) Ter-BARBAR


Game perang yang selanjutnya yakni game Modern Strike Online. Game yang hadir untuk para pecinta tembak-tembakan ini rupanya serupa dengan game PC.


Jika anda pernah bermain game di PC pastinya anda sudah pernah mendengar game Counter strike. Yap game Modern Strike Online ini hadir untuk anda yang bernostalgia dengan game Counter strike.


Cukup berbeda dengan Counter strike yang biasa anda mainkan, game ini mempunyai grafis yang baik dan aneka macam jenis senjata yang modern.


Ketika anda memainkan game ini, anda akan disuguhi pilihan mode yaitu mode deathmatch dan boom mission. Dan kerennya lagi, kau bisa mengupgrade item menyerupai senjata, armor dan lainnya.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa pribadi mendownloadnya:


Download Modern Strike Online


#4. Bullet Force


Selanjutnya yakni game perang yang berjudul Bullet Force. Game ini dimainkan secara online dan mempunyai grafis yang elok yakni 3D. dimana grafis tersebut sangat realistis untuk para gamers shooter di Indonesia. Game ciptaan dari Lucas Wilde ini menyediakan aneka macam banyak senjata yang akan anda gunakan, dan tidak hanya itu, game ini menyediakan permainan seru yang berupa: death macth, free for all, gun game dan conquest.


Dan uniknya lagi dari game ini yakni kalau anda tidak mempunyai kuota untuk kanal game ini, anda tetap bisa bermain melawan Bots.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa pribadi mendownloadnya lewat link berikut:


Download Game Bullet Force


BACA JUGA  Game FPS Terbaik Android OFFLINE ONLINE (TOP 10 TERBAIK)



Game Perang Kerajaan Android


Berikut yakni beberapa game bertemakan perang kerajaan untuk Android terbaik berdasarkan GameHape.com, check this out…


#1. Kingdom Wars


Game perang kerajaan terbaik pertama ada Kingdom Wars. Game ini sudah ramai pengguna dan keseruan dari game ini pun tak kalah dengan game lainnya.


Game ciptaan dari Mobirix ini bisa menarik para pengguna smartphone android disebabkan oleh tampilan yang masih klasik. Di dalam game ini kau akan menemukan lebih dari 400 tahap yang harus dilewati.


Dan ratusan sekutu beserta musuh yang unik yang akan anda temui. Dan menariknya lagi game ini mempunyai pemberian fitur multibahasa, dimana anda bisa menentukan bahasa yang anda inginkan. Anda tertarik dengan game ini..?


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa pribadi mendownloadnya: Download Game Kingdom Wars


#2. Clash Of Kings


Dan game perang Android kerajaan selanjutnya yakni game Clash Of King. Game ini dimainkan secara real time dan anda akan melaksanakan peperangan untuk membangun sebuah kerajaan dan anda harus bisa mengontrol 7 kerajaan fantasi. Dan game ini mempunyai visual yang elok dan bisa dimainkan secara multiplayer.


Nantinya anda akan melaksanakan peperangan besar dalam mode PVP. Dan anda juga bisa mengumpulkan sumber daya secara real time.


Dan control dari game ini cukup elok dan cocok sekali dalam menyusun strategi. Dan game ini sudah lebih dari 50 juta install an terbukti bahwa game ini wajib dimainkan.


Jika anda tertarik pada Game ini, silahkan download game perang kerajaan android ini lewat link berikut:


Download Game Clash Of Kings


#3. Throne Rush


Dan game selanjutnya yakni game perang kerajaan yang berjulukan Throne Rush. Game ini sudah mencapai 20 juta pengguna smartphone android.


Di sini anda bisa menemukan dunia fantasi yang seru dan menyenangkan. Dan juga bisa membangun kerajaan yang sangat megah dan anda harus memanage dengan baik.


Anda juga bisa melaksanakan banyak hal untuk kerajaan supaya tetap jaya diantaranya membangun, melindungi dan memperkuat.


Tugas anda dalam game ini yakni anda harus membentengi kerajaan dan sumber daya yang ada didalamnya.


Dan anda juga mempunyai tentara bayaran yang nantinya akan anda upgrade hingga berpengaruh dan tak terkalahkan yang nantinya akan ada klan yang saling beradu taktik pertempuran termasuk anda.


Anda tertarik untuk memainkannya? kalau iya anda bisa pribadi mendownloadnya di bawah ini:


Download Game Throne Rush


#4. Total War Battles: KINGDOM


Untuk game perang Android selanjutnya yakni game developer oleh Creative Assembly dan dirilis oleh SEGA.  Di dalam game ini, Anda harus mengatur sebuah pembangunan pada sebuah tanah di tempat tertentu, sesudah itu anda berdiri kota-kota yang seluas mungkin dan anda bisa merekrut tentara kemudian didik lah tentara anda supaya menjadi semakin kuat.


Dan anda harus menghancurkan wilayah gres untuk memperluas area wilayah Anda, serta anda akan bertempur melawan penguasa musuh lainnya, dengan peperangan yang bersifat real-time.


Untuk yang ingin mengunduh game perang kerajaan offline android ini pribadi saja klik link dibawah ini:


Download Total War Battles: Kingdom


Nah kalau kau ingin tahu game perang petualangan lainnya, silahkan cek link dibawah ya…


BACA JUGA  Game Petualangan Terbaik Android Offline Online (TOP 11) UDPATE 2019



Game Perang Android HD


Selanjutnya untuk kau yang suka grafik game yang memukau, berikut ini beberapa game genre perang dengan grafik yang aduhai banget.


#1. Dead Effect 2


Untuk game perang yang berkualitas HD ini yakni game yang bertemakan luar angkasa yang menyajikan gameplay yang bagus.


Dan juga dilengkapi fitur custom yang keren. Game ini menghadirkan perlawanan yang sangat sengit, dikarenakan game ini menghadirkan musuh-musuh yang mengerikan menyerupai zombie, mutan dan makhluk mengerikan lainnya.


Dalam game ini anda harus menentukan satu diantaranya 3 orang aksara dan wujud yang berbeda beda, dan siap untuk melakoni perang.


Anda tertarik untuk memainkannya, kalau iya anda bisa pribadi mendownloadnya di bawah ini


Download Game Dead Effect 2


#2. War Robot


game perang selanjutnya yakni game perang yang nantinya anda akan memakai robot untuk melakoni peperangan. Game War robot ini yakni game yang bergrafis HD dan mempunyai kombinasi gameplay yang memukau.


Game War robot ini menekankan anda kepada ledak ledakan, agresi yang dinamis dan pergerakkan cepat nan gesit, anda akan bertempur dengan masing masing team 6vs6.


Dan masing masing team mempunyai kiprah untuk menguasai titik strategis di dalam pertempuran.


Untuk yang ingin memainkan game ini, pribadi saja download lewat link yang sudah tersedia dibawah ini:


Download Game War Robot


Nah, itu beliau pembahasan kita mengenai Game Perang Android Terbaik semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman-teman yang lain kalau artikel ini bermanfaat ya. Terima kasih.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post