Game RPG Offline Online Terbaik Android (TOP 8) UPDATE LIST 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Halo teman-teman apa kabar semuanya…,semoga kita selalu diberi kesehatan oleh dewa yang maha kuasa. Dan kali ini lambetekno akan membahas perihal Game RPG Android Terbaik 2019 yang mungkin kalian akan tertarik untuk memainkannya dan mencicipi sensasi yang luar biasa.


sebuah smartphone android sekarang bukan hanya dipakai untuk berselancar di media umum dan saling berkomunikasi satu sama lain atau sering kita katakan sebagai chattingan. Dan pengguna smartphone pada tahun ini sangat meningkat terutama smartphone android yang selalu ramai.


Tetapi di sisi lain banyak pengguna smartphone android yang memakai smartphone nya untuk bermain game, menyerupai yang kita ketahui game terbaru yang semakin memaraknya para pengguna smartphone android salah satunya game RPG.


Sebelum lambetekno membahas Game-game RPG Android Terbaik 2018, admin akan merekomendasikan game RPG yang bisa anda mainkan secara online, offline maupun game RPG yang berkapasitas ringan yang bisa anda mainkan untuk keseharian anda .


Simak terus artikel dibawah ini ya sahabat


semoga kita selalu diberi kesehatan oleh dewa yang maha kuasa Game RPG Offline  Online Terbaik Android (TOP 8) UPDATE LIST 2019


Game RPG Offline Android Terbaik


Berikut rekomendasi beberapa game RPG Android Offline yang tentunya terbaik dan bisa anda mainkan untuk keseharian anda:


#1. The Chronicles Inotia 4: Assassin Of Berkel


semoga kita selalu diberi kesehatan oleh dewa yang maha kuasa Game RPG Offline  Online Terbaik Android (TOP 8) UPDATE LIST 2019


Untuk game RPG yang satu ini cukup menarik dan grafik yang dihasilkan dari game ini cukup bagus. Apa lagi kalau bukan game the chronicles inotia 4.


Game khusus android ini bisa dimainkan secara offline. Game the chronicles inotia 4 ini ialah lanjutan dari game seri sebelumnya yang berjulukan the chronicles inotia 3.


Game RPG ini sudah sangat terkenal dikalangan pengguna android dengan desain anime yang sangat cantik dan tentunya keren.


Berikut fitur yang menarik yang terdapat dari game tersebut:



  1. Ketika kau hendak memainkan game ini kau akan dapatkan 6 kelas yang bisa kau pilih, antara Assassin, black night, warlock, priest dan ranger. Dan setiap kelas mempunyai skill yang berbeda ketika kau memainkannya.

  2. Anda bisa menentukan bahasa yang ada di dalam game, alasannya ialah nantinya akan terdapat banyak pilihan bahasa.

  3. Game ini terdapat mempunyai lebih dari 400 peta yang nantinya akan anda lalui.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa eksklusif mendownloadnya: Download Game The Chronicles Inotia 4: Assassin of Berkel


#2. Soulcraft – Action RPG


semoga kita selalu diberi kesehatan oleh dewa yang maha kuasa Game RPG Offline  Online Terbaik Android (TOP 8) UPDATE LIST 2019


Untuk game RPG yang satu ini juga tak kalah serunya dengan game-game RPG lainnya. Game ini juga mempunyai grafik yang tak mau kalah dari game RPG lainnya.


Game ini juga masuk game RPG terbaik lho…game ini keluaran dari developer handal yaitu mobile bits yang mana game ini masuk kategori game petualangan.


Selain itu itu game ini juga bisa dimainkan secara offline dan action dari game ini cukup cantik dimana mempunyai tampilan visual 3D dan grafik yang sangat keren.


Disaat kau akan memainkan game ini, nanti kau akan melewati beberapa rintangan yang tentunya sangat menantang untuk anda lewati guna melanjutkan permainan berikutnya. Dan game ini berlaga sesuai dengan harapan kamu.


Fitur-fitur menarik yang terdapat dalam game tersebut:



  1. Game ini telah didukung grafik 3D yang tentunya sangat keren yang nantinya akan anda mainkan.

  2. Lokasi yang terdapat didalam game berasal dari dunia aktual menyerupai ROMA, MESIR dan lainnya.

  3. Di dalam game ini terdapat 5 pilihan mode arena yaitu time run, arena, hellgate, crystall defense dan boss fight dan nantinya akan sangat seru.

  4. Kamu bisa memainkan game ini secara multiplayer.

  5. Ukuran file pada game ini cukup ringan yaitu dengan sebesar 45,41 MB.


Untuk itu tidak berlebihan kalau kita memasukkan game ini sebagai salah satu game Offline Android Terbaik untuk kategori RPG.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa eksklusif mendownloadnya: Download SoulCraft – Action RPG


#3. Final Fantasy Brave Exvius


semoga kita selalu diberi kesehatan oleh dewa yang maha kuasa Game RPG Offline  Online Terbaik Android (TOP 8) UPDATE LIST 2019


Untuk game ini sangat sudah tidak absurd lagi dikarenakan game ini sudah cukup terkenal dikalangan gamers lain. Bercerita perihal dark kningt yang berjulukan cecilharvey yang menjadi pemimpin pasukan angkatan udara dan melaksanakan misinya guna untuk memperoleh Kristal suci, namun ada sebuah penghianatan dalam misi tersebut.


Dan pada kesannya beliau akan melawan raja yang dulunya sudah menjadikannya seorang pemimpin pasukan sesudah diberi misi. Sangat seru bukan…jika anda minat anda bisa eksklusif mendownload game tersebut di playstore anda


Fitur yang terdapat didalamnya adalah:



  1. Anda sanggup bertarung dalam pertarungan sederhana namun disitu terdapat taktik yang sangat luar biasa.

  2. Dan juga terdapat pertarungan PVP yang bisa anda mainkan bersama sobat kamu.

  3. Game play, grafis pada game ini cukup baik daripada kontrolnya.

  4. Dan game ini juga bisa di mainkan secara offline.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa eksklusif mendownloadnya: Download Game Final Fantasy Brave Exvius


#4. Battleheart Legacy


Untuk game RPG kali ini cukup berbeda di mulai dari grafik yang sederhana, tetapi game ini bisa menciptakan anda kagum oleh sajian animasi 3D nya.


Pembuat game ini menyediakan ratusan abjad yang keren dan unik dalam permainannya. Dan disini setiap abjad mempunyai jurus dan skill yang berbeda-beda dalam peperangan.


Seperti pola penyihir, penembak dan pemanah dan masih banyak lagi abjad lainnya. Dan disini anda harus menuntaskan misi fantasy yang nantinya akan berlawanan dengan banyak makhluk jahat.


Fitur yang terdapat di game ini yaitu:



  1. Memiliki 200 abjad yang unik dalam permainan.

  2. Game ini menciptakan permainan secara real time.

  3. Memiliki lebih dari 150 skill yang keren.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa eksklusif mendownloadnya: Download Game Battleheart Legacy


BACA JUGA  Game FPS Terbaik Android OFFLINE ONLINE (TOP 10 TERBAIK)

Daftar Game RPG Android Online Terbaik


Selanjutya rekomendasi beberapa game RPG Android online yang tentunya terbaik dan bisa anda mainkan untuk keseharian anda:


#1. Goddess: Primal Chaos – SEA


semoga kita selalu diberi kesehatan oleh dewa yang maha kuasa Game RPG Offline  Online Terbaik Android (TOP 8) UPDATE LIST 2019


Untuk game RPG yang satu ini cukup popular dan tidak absurd lagi di indera pendengaran para gamers Indonesia. Yakni game Goddess: Primal Chaos – SEA. Game RPG ini bisa anda mainkan secara online di smartphone android anda.


Ketika anda memulai game anda akan menemukan pilihan abjad yang nantinya akan anda pilih di awal permainan. Pilihan nya yaitu:



  1. Pilihan yang pertama ialah warrior. Dimana warrior ini berarti pahlawan, melalui pilihan ini anda bisa menjadi petarung yang nantinya akan menentukan petarung laki-laki ataupun wanita. Yang niscaya petarung ini berspesialist memakai blade atau pendang dalam bertarung. Akan sangat cocok bagi kau yang suka mode pertarungan.

  2. Untuk pilihan yang kedua ini ialah summoner: dimana abjad ini sangat cocok untuk kau yang ingin menjadi seorang penyihir atau jago magic dalam peperangan. Karakter ini juga bisa menentukan laki-laki ataupun wanita, dan senjata yang nantinya akan anda gunakan yaitu berupa tongkat.

  3. Untuk pilihan yang ketiga ini ialah bloodline. Dimana abjad ini bisa disebut dengan abjad seorang X-Men yaitu petarung memakai cakar-cakar andan tentunya juga akan disiapkan senjata. Akan sangat cocok bagi kau yang suka bertarung bergairah dan mematikan.


Untuk kualitas dari game buatan Koramgame ini cukup cantik dikarenakan game berbasis online ini didukung dengan fitur grafik keren dan tentunya ringan untuk dimainkan.


Dan game ini mempunyai fitur aliansi yaitu Arena, forge, PVP, Dungeon yang banyak dan mempunyai interaksi multi language dan game ini juga tidak ribet alasannya ialah panel kontrolnya yang baik dan rapi tidak memenuhi layar.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa eksklusif mendownloadnya: Download game Goddess: Primal Chaos – SEA


#2. Lineage War


Untuk game RPG android online berikutnya ialah game Lineage War. Game RPG ini dulunya dimainkan di PC.


Dan gamers Indonesia tentunya sudah tidak kebingungan dalam memainkan game ini tentunya, kemajuan android ini sangatlah pesat oleh alasannya ialah itu pihak pengembang dari game Lineage War ini tetapkan game lineage war ini hadir di Android.


Terdapat fitur menarik dalam game ini yaitu:



  1. Dengan grafis yang baik dan juga menyajikan abjad unik dan lucu dimana abjad tersebut akan bisa berubah seiring bertambahnya kekuatan atau batas kekuatan tertentu.

  2. Jalan kisah dalam game ini cukup menarik dan bisa dibilang terbaik dan tentunya sangat seru dimainkan.

  3. Pergerakan abjad pada game ini cukup leluasa dan sangat cocok jikalau dimainkan mode PVP atau juga bisa memakai mode PVP secara realtime.

  4. Dan game ini juga mengatakan manfaat ketika loading dikarenakan dikala itu game ini tidak menyedot kuota. Sehingga game ini sangat ekonomis dimainkan.


Game ini juga masuk dalam salah satu dari daftar game Online Android Terbaik berdasarkan GameHape.com.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa eksklusif mendownloadnya: Download Game Lineage War


BACA JUGA  Game Perang Offline & Online Terbaik Android (TOP 13) Ter-BARBAR

Game RPG Android Ringan Terbaik


Berikut rekomendasi beberapa game RPG Android yang berkapasitas ringan yang tentunya terbaik dan bisa anda mainkan untuk keseharian anda:


#1. Arcane Legends MMO-Action RPG


Game RPG ini ialah game RPG terbaik yang bisa anda mainkan di smartphone atau tablet android anda secara sempurna.


Pertarungan ini melalui ruang bawah tanah yang nantinya akan melawan BOS. Menemukan harta kekayaan dan mempunyai serikat serta mengumpulkan binatang peliharaan.


Game RPG ini menunjukkan petualangan dan pertarungan seru. Dimana anda akan menjelajahi dunia 3D dengan kawan-kawan dalam permainan.


Bangun abjad anda bersama ribuan mitra lain secara serentak dan realtime. Penjelajahanmu akan menuntunmu ke istana, hutan dan ruang bawah tanah, dan sesudah itu kau akan berperang melawan naga, Orc dan kekuatan jahat lainnya yang nantinya akan anda temui dan mencoba menghancurkan kerajaan arlor .


Fitur yang terdapat dalam game ini yaitu:



  1. Anda akan mendapat 3 kelas yang berbeda dan pulahan keterampilan dan ribuan ribuan item guna membantu anda untuk menjadi pahlawan.

  2. Mempunyai binatang peliharaan yang nantinya membantu kita dalam petualangan dengan desain yang menarik dan keren.

  3. Bisa bermain dalam beberapa mode PVP yaitu menangkap bendera, deathmatch, dan duel yang akan anda pilih.


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa eksklusif mendownloadnya: Download Game Arcane Legends MMO-Action RPG


BACA JUGA  Game Petualangan Terbaik Android Offline Online (TOP 11) UDPATE 2019

#2. Game Ben 10 Xendrome


Siapa yang gak kenal dengan nama game ini. Game Ben 10 Xendrome ini pastinya sudah tidak absurd lagi oleh para player game Indonesia. Game ini akan menuntut anda untuk menjadi pahlawan guna untuk menyelamatkan dunia yang ada di sekitarmu.


Mengumpulkan DNA alien terbaru untuk meningkatkan kekuatan ialah kiprah anda untuk menghadapi segala rintangan dan beberapa musuh dan anda bisa berubah bentuk serta meningkatkan level.


Fitur yang terdapat pada game ini yaitu:



  1. Control yang mengasyikkan yang akan anda rasakan sepanjang permainan.

  2. Game RPG memakai level UP

  3. Anda bisa memainkan 9 abjad yang berbeda pada tingkatan yang berbeda-beda.

  4. Game ini cukup ringan, hanya membutuhkan 54 MB saja untuk dimainkan


Jika anda tertarik pada Game RPG ini anda bisa eksklusif mendownloadnya: Download Ben 10 Xenodrone


Nah, itu beliau pembahasan kita mengenai Game RPG Offline & Online Android Terbaik 2018 supaya bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman-teman yang lain jikalau artikel ini bermanfaat ya. Terima kasih.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post