Game Untuk Anak Perempuan (TOP 8) Terbaik Cewek Wajib Main

FAST DOWNLOADads
Download

Halo sahabat tema sahabat Game Hape, kembali lagi dengan aku dengan beberapa artikel game-game yang menarik dan tentunya seru untuk anda mainkan. Kali ini aku akan merekomendasikan Game untuk Anak Perempuan yang bagus dan cocok untuk anak anda dirumah.


Sebelum melangkah lebih jauh lagi, jangan lupa ya sahabat untuk share beberapa artikel aku ke teman-teman anda bila artikel ini bermanfaat.


Ingat ya sahabat jangan lupa share artikel ini ke sahabat atau sahabat anda alasannya ialah share itu gratis….hehehe…terima kasih untuk sahabat game hape semua….


Berbicara perihal game yang cocok untuk anak perempuan, biasanya seusia anak perempuan zaman kini memang sudah mengantongi smartphone masing-masing, akan tetapi adakah salah satu dari mereka memainkan game yang cocok dimainkan oleh dia….?


Jangan khawatirkan hal itu, disini aku akan memperlihatkan solusi perihal game yang mana sangat bagus dimainkan oleh bawah umur perempuan.


Okelah eksklusif saja simak artikel berikut hingga habis ya sahabat semoga anda tidak ketinggalan info menarik yang aku sebutkan….


Game untuk Anak Perempuan


Game-game yang ada pada list dibawah ini semuanya sanggup sobat temukan di Play Store khusus kau pengguna smartphone Android.


Jadi sehabis Anda klik link downloadnya nanti maka akan secara otomatis play store akan terbuka dan Anda sanggup mendownload gamenya dengan mudah.


#1. Romantic Journey Love Story


 kembali lagi dengan aku dengan beberapa artikel game Game Untuk Anak Perempuan (TOP 8) Terbaik Cewek Wajib Main


Untuk game yang sanggup dimainkan perempuan yang pertama ini ialah game yang cukup unik.


Game Romantic Journey Love Story ini sangatlah cocok dimainkan untuk anak anak terutama anak perempuan, alasannya ialah game ini mempunyai ciri khas yang berbeda dengan game lainnya.


Didalam permainan ini kau akan mengenal beberapa laki-laki yang mempunyai kepribadian yang berbeda beda, jadi anda jangan hingga salah pilih ya teman….


Dan bila anda sudah menemukan pasangan yang cocok anda sanggup melaksanakan kencan dengan seseorang tersebut.


Langsung saja mainkan game nya dengan klik link berikut: Romantic Journey Love Story


#2. High School Salon


 kembali lagi dengan aku dengan beberapa artikel game Game Untuk Anak Perempuan (TOP 8) Terbaik Cewek Wajib Main


Game yang cocok dimainkan untuk perempuan ini juga unik. Game High School Salon ini mempunyai permainan yang sangat gampang dimainkan, di game ini anda akan menentukan gadis yang Anda sukai untuk memulai. Pandangan pertama Anda dari permainan akan menjadi jalan panjang, di mana gadis itu akan muncul.


Di dalam game ini anda akan menemui beberapa dari mereka yang digunakan untuk membuat gadis yang dipilih sementara yang lain ialah untuk kencan dan percakapan, yang sanggup dipanggil dengan mengklik ikon telepon di kanan bawah.


Tentu saja, Anda sanggup mengambil gambar dimanapun Anda inginkan.


Langsung saja mainkan game nya dengan klik link berikut: Download High School Salon


#3. Cooking Fever


 kembali lagi dengan aku dengan beberapa artikel game Game Untuk Anak Perempuan (TOP 8) Terbaik Cewek Wajib Main


Berikutnya ialah game yang bertemakan menghidangkan makanan. Game ini khusus dirancang untuk kaum perempuan yang suka sekali dengan memasak.


Game cooking fever ini mempunyai gameplay yang bagus dan memainkannya juga dengan koneksi internet.


Didalam game ini anda akan memasak bermacam-macam hidangan dan pencuci lisan enak dari seluruh dunia dalam permainan administrasi waktu Memasak bermacam-macam hidangan dan pencuci lisan lezat.


Anda akan sanggup melatih keterampilan anda dalam bermacam-macam kondisi dan teknik memasak.


Langsung saja mainkan game nya dengan klik link berikut: Download Cooking Fever di Play Store


BACA JUGA  Game Memasak Offline Android Terbaik (TOP 8) Terbaru UPDATE 2019

#4. Plants vs Zombies 2


 kembali lagi dengan aku dengan beberapa artikel game Game Untuk Anak Perempuan (TOP 8) Terbaik Cewek Wajib Main


Anda salah bila game ini dimainkan oleh banyak laki-laki, namun nyatanya game ini pun sangat ramai dimainkan oleh kalangan perempuan.


Game plants vs zombie 2 ini sangat lah seru dan salah satu game dengan unduhan terlaris. Makara nggak salah bila game ini sanggup dimainkan oleh semua kalangan.


Di dalam permainan ini anda akan disajikan grafik yang jauh lebih halus dan keren untuk dimainkan.


Memang sebelumnya game ini hadir lebih dulu di PC. Tetapi dengan adanya android game ini jadi top dengan gameplay yang sangat gampang untuk dimainkan.


Terapkan tanaman untuk menyerang zombie jahat dengan penuh strategi.


Langsung saja mainkan game nya dengan klik link berikut: Plants vs Zombies 2


#5. I Love Pasta


 kembali lagi dengan aku dengan beberapa artikel game Game Untuk Anak Perempuan (TOP 8) Terbaik Cewek Wajib Main


Game yang cocok untuk anak perempuan berikutnya ialah game simulasi memasak yang tentu banyak disukai oleh kalangan perempuan.


Game I Love Pasta ini mempunyai grafik yang tidak mengecewakan dan pastinya bikin ketagihan.


Didalam game ini anda akan bertugas untuk mengelola restaurant yang megah, yang nantinya akan menyediakan masakan italia yang sangat enak.


Selain anda menyediakan masakan yang lezat, anda juga sanggup mendekorasi restaurant sesuai impian anda.


Langsung saja mainkan permainan perempuan memasak ini dengan klik link berikut: I Love Pasta


BACA JUGA  Game Offline Terbaik Android 2019 (TOP 28) RPG, FPS, PERANG, dll

#6. FarmVille 2: Country Escape


 kembali lagi dengan aku dengan beberapa artikel game Game Untuk Anak Perempuan (TOP 8) Terbaik Cewek Wajib Main


Berikutnya ialah game yang mengajak anda untuk menikmati indah nya pemandangan sawah.


Game FarmVille 2: Country Escape ini juga cocok dimainkan oleh semua kalangan. Mulai dari bawah umur hingga sampaumur pun.


Tidak hanya bertugas sebagai petani saja, didalam game ini pun anda juga sanggup menjadi peternak yang banyak mempunyai peliharaan.


Dan anda juga sanggup bermain bersama sahabat anda dan anda pun sanggup mengajak sahabat anda untuk memancing. Banyak permainan dalam game ini.


Langsung saja mainkan game nya dengan klik link berikut: FarmVille 2: Country Escape


#7. Candy Crush Soda Saga


 kembali lagi dengan aku dengan beberapa artikel game Game Untuk Anak Perempuan (TOP 8) Terbaik Cewek Wajib Main


Game yang patut dimainkan oleh perempuan yang keenam ini ialah game yang seru dan memang sudah banyak dimainkan oleh semua kalangan.


Game Candy Crush Soda Saga ini sudah diunduh lebih dari 500 juta orang. Dan pastinya game ini menjadi game puzzle favorit.


Didalam game ini anda sanggup menyusun seni administrasi guna mengkombinasikan permen yang bermacam macam.


Game keluaran yang kedua ini cara bermain nya pun sama dengan game yang pertama hanya anda harus lebih sanggup dalam kombinasikan warna.


Langsung saja download gamenya dengan klik link berikut: Candy Crush Soda Saga


#8. Bakery Story


 kembali lagi dengan aku dengan beberapa artikel game Game Untuk Anak Perempuan (TOP 8) Terbaik Cewek Wajib Main


Berikutnya ialah game yang bertemakan makanan. Game yang ketujuh ini cukup unik dimainkan, Bakery Story ini menugaskan anda untuk mengelola toko yang menyajikan macam-macam dessert dan pastry. Dan anda harus mengelolanya dengan benar.


Anda akan bermain sebagai chef. Dan anda juga sanggup membuat minuman minuman segar disini, game ini memang tidak jauh berbeda dengan game I Love Pasta. Didalam game ini anda juga sanggup mendekorasi toko mu sebagus mungkin.


Langsung saja download gamenya dengan klik link berikut: Bakery Story


#9. Princess Prom Night – Dress Up


Untuk game anak perempuan yang selanjutnya ialah game yang mana sanggup mengajarkan bawah umur untuk berguru berdandan dengan memainkan game tersebut. Game ini menjadi salah satu permainan perempuan berdandan yang paling banyak diunduh.


Game Princess Prom Night – Dress Up ini sangat cocok untuk perempuan apalagi bawah umur yang biasanya suka huruf kolam Barbie.


Dengan disediakan pakaian dan aksesoris untuk dipakaikan, terang game fashion ini memang wajib diunduh.


Anda juga sanggup mengubah gaya rambut sesuka hati anda semoga tampak lebih elok dan menawan.


Langsung saja mainkan game nya dengan klik link berikut: SUDAH DIHAPUS


#10. Bonnie’s Brunch


Dan game yang pantas dimainkan oleh anak perempuan yang terakhir ini ialah game dengan menyajikan pengalaman yang keren.


Game Bonnie s Brunch ini cukup unik mengapa, alasannya ialah game ini menyajikan masakan didalam sebuah truck yang keren dan besar.


Game ini dirancang khusus untuk perempuan alasannya ialah seorang perempuan memang tidak sanggup jauh dengan makanan, itulah mengapa developer membuat game yang bertemakan masakan ini, dan anda akan bertugas untuk menyajikan masakan didalam truck tersebut untuk setiap konsumen yang dating satu persatu.


Langsung saja download gamenya dengan klik link berikut: SUDAH DIHAPUS


Nah itu ia artikel perihal Game Untuk Anak Perempuan. Semoga bermanfaat dan bila ada pertanyaan sanggup eksklusif tuliskan dikolom komentar.


Sekian dan jangan lupa kunjungi artikel lambetekno.com dan jangan lupa share ke teman-teman ya, terima kasih sahabat gamehape.com


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post